KUDUS, inamedia. Keberanian untuk mengambil keputusan, hal yang baik. Pasti ada konsekuesni dalan keputusan tersebut.

Pandemi atau istilah COVID-19 sejak tahun 2020 sejak kasus pertama diumumkan awal maret 2020. Memaksa kita melakukan perubahan tatanan hidup baru.

Sepenggal tulisan ini, untuk memulai dari diri sendiri. Menjali kehidupan, tentunya yang lebih baik.


  • Jangan redupkan iman kita tetap percaya kepada Tuhan yang maha Esa. Tuhan memberikan kekuatan yang lebih. Kekuatan satara teknologi dan daya pikir kita tidak cukup.
  • Menata arah hidup. Berani berubah dalam cara pandang, menata arah hidup agar bisa lebih punya pengharapan. Berubah dalam sikap, bekerja, cara pandang kita terhadap apapun. Maka fleksibilitas kita terhadap kondisi ini tidak perlu kita musuhi tapi kita berani menyesuikan perubahan supaya kita tetap bertahan. CEO Nokia, dalam sambutan : "Kami tidak membuat sesuatu yang salah tetapi kami kalah. Karena kami lambat merespon perubahan, kesempatan tidak segera  kami gunakan untuk berbenah sehingga kami tertinggal dari merka yang cepat berubah."
  • Mengelola psiklogi, prlikau dan mental.


Mari kita coba dengan Dengan slogan HERO ( 92,6 )

HERO

Harapan
Efikasi
Resiliensi
Optimisme 


Harapan untuk kita kembangkan akan masa depan lebih baik dengan langkah kongkirit, apapun yang bisa kita lakukan

Daya tahan, tekanan mengahadapai masa sulit dan bertahan untuk mencari jalan keluar. Berfikir kita bisa bertahan kan !

Rasa percaya diri, kita bisa mengatasi. Tidak akan melebihi dari kekuatan kita sendiri. Kiranya bisa kita tumbuhkan semakin percaya. 

Keyakinan kita akan bisa lebih baik, pasti berhasil. Jika kita berjuang tidak terjebak dengan masa lalu, masa silam, masa sulit yang malah menghambat perubahan. Dengan  tidak mudah melihat kebelakang akan cepat berhasil. Mungkin akibat sering melihat kebelakang kita  tidak menjadi yakin apa yang kita lakukan kedepan.

YeS





Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar: