Pada hari Minggu, 26 Feb 2017 sekira pukul 10.30 wib, bertempat di Dusun Banaran, Ds. Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, telah terjadi Kecelakaan tunggal Bus Pariwisata PO Sularis Jaya, Sidoarjo, Jatim,  No. Pol. belum diketahui karena plat nomor belum ditemukan, dengan jumlah total penumpang 29 orang,  termasuk pengemudinya Kecelakaan tunggal tsb mengakibatkan 7 org meninggal dunia, antara lain :
1. Suwandi, almt Wonokasian Rt.06, Rw. 02, wonoayu, sidoharjo, Jatim
2. Ica Susilowati, 23 th almt sda no 1, (anaknya)
3 Ria Resbara, almt Sidoharjo
4. Dra Hj. Zuhro, almt Ketimang Rt. 07, Rw. 02, wonoayu, Sidoharjo, Jatim
5. Puji Haryanto, almt Padangan Rt. 07, Rw. 03, Tulangan.
 
Maaf posting disini,
Cuma mau mengingatkan  khususnya dan warga Indonesia pada umumnya, supaya lebih berhati2 jika berwisata ke Tawangmangu,, curah hujan cukup tinggi, rawan longsor dan jalan licin,, Saksi² dalam kejadian :
1. Mario, 80 th, Islam, parani, almt Dawuhan Rt. 04, Rw. 03, Ds. Blumbang, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar
2. Sunaryo, 52 th,  Islam,  petani, almt Banaran Rt. 02, Rw. 02, Ds. Gondosuli, Kab. Karanganyar 

Kronologis kejadian :
Semula Bus melaju dari arah Cemoro kandang Tawangmangu yg akan menuju ke tempat wisata yg ada di Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, sebelum sampai di tempat tujuan wisata,  tepatnya di Jalan umum Dusun Banaran Ds. Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, menurut keterangan dari para saksi saat tidak jauh dari TKP bahwa Bus tsb dari atas melaju Dengan kencang sehingga tidak dapat berhenti yg akhirnya Bus terperosok hingga terbalik kedalam sungai di wilayah Dusun Banaran, Desa Gondosuli, Kec. Tawangmangu, sehingga mengakibatkan 7 org mengalami MD, masing" 6 org MD di TKP dan 1 org MD di RSUD Karanganyar



Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi