Sekolah-IT gratis untuk anak yatim miskin dhuafa usia SD-SMP
nanti anak akan diajarkan sampe mandiri bisa nyari uang sendiri
Yayasan IDN or IDN Foundation is Non Profit Organization that concern to help Indonesian people, especially by giving them internetworking and programming knowledge by boarding house program, bootcamp, and workshop. Our concern is to teach them until they can teach another people.
-------------------------------

Program untuk anak sd-smp (usia 10-15 th)
untuk program ini kami beri nama superhuman project. konsepnya sebenarnya adalah panti asuhan/rumah yatim hanya saja kita buat naik kelas ke arah superhero biar si anak bangga, tidak minder, tidak merasa seperti sedang berada di panti. program ini gratis sepenuhnya mulai dari kebutuhan makan, tempat tinggal, laptop, buku belajar dll.

kalau sekiranya punya informasi anak yang kurang mampu, anak yatim, miskin dhuafa, putus sekolah yang sekiranya punya kemampuan matematika yang bagus, atau sudah punya hafalan quran atau punya kemampuan menggambar yang bagus bisa diinformasikan ke kita untuk kita asuh disini, makan tempat tinggal, baju2 laptop dll semua disupport idnfoundation, tidak ada biaya apapun yang musti dibayarkan

jagoan IT yang pinter ngaji, konsepnya IT-Homeshooling, setiap hari anak2 akan fokus belajar IT sebagian fokus programming, graphic design dll, kemudian Tahfidz, belajar diniyah (aqidah ahlak dll). Anak akan dididik hingga bisa mandiri bisa mencari uang sendiri.

bertempat di komplek Assunnah 2 blok A no 3 jl pahlawan kp tengah cileungsi kab bogor, skitar 50m dari masjid albarkah radio rodja
ijasah formal akan didapatkan melalui ujian kejar paket A & B
informasi lebih lanjut : 

* 0815 6583 545 (rofiq)
* 087788 567782 (dedi)
* 0856 4022 8687 (aria) 

Program ini baru akan dijalankan insya Allah Agustus setelah lebaran
http://idnfoundation.org/
-------------------------------
jangan lupa bantu sebarkan, mungkin disana ada saudara kita yang membutuhkan.


Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi