Jakarta, CNN Indonesia -- Para penumpang yang sedang mengantre untuk mendapatkan refund harus kembali kecewa berat. Dua pengumuman yang baru saja dipasang oleh pihak bandar udara Soekarno-Hatta menjadi penyulut kekecewaan penumpang kembali muncul.

Pengumuman pertama yang dipasang oleh pihak bandara berbunyi "Pengembalian uang (refund) hanya untuk penerbangan Lion Air di bawah jam 12.00 WIB tanggal 20 Februari 2015".

Saat pengumuman tersebut dipasang, para penumpang langsung berteriak marah. "Wooy mana ini," ujar salah satu penumpang yang sudah mengantri cukup lama. Setelah itu penumpang lain langsung ikut menyoraki petugas yang memasang pengumuman tersebut.

Tak lama kemudian, satu pengumuman kembali dipasang. Pengumuman tersebut berbunyi "Persyaratan merefund tiket Lion Air hanya diberlakukan untuk penerbangan: 1. Tanggal 19 Februari 2015 semua penerbangan, 2. Tanggal 20 Februari 2015 hanya sampai jadwal sampai dengan jam 12.00 WIB. Untuk penerbangan di atas tersebut menjadi tanggung jawab pihak Lion Air".

Pengumuman kedua kembali menyulut emosi para penumpang. Mereka kompak langsung bersorak tanda kecewa. "Huuuuu," kata mereka kompak.

Hingga kini belum ada kejelasan mengenai refund yang akan diterima para penumpang. Para penumpang, baik WNI maupun WNA masih ada yang setia mengantri agar uangnya kembali, tapi ada juga yang masih berusaha agar bisa terbang.

(ded/ded)


Sumber : http://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20150220153852-92-33647/refund-banyak-syarat-penumpang-lion-air-kecewa-berat/


Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi