Jakarta - Berkas dua sejoli pembunuh Ade Sara (19), Imam Al Hafitd Aso (19) dan Asyifa Ramadhani (19) telah dilimpahkan pihak Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kejari Jakpus). Selama masa persidangan berlangsung, sepasang kekasih ini akan ditahan di 2 rutan yang berbeda.

"Setelah kroscek pemberkasan selesai nanti sore jam 17.00 WIB, kedua tersangka akan dipindahkan. Asyifa dibawa ke Rutan Pondok Bambu, Hafitd ke Salemba," kata kuasa hukum Asyifa dan Hafits, Hendra Heriansyah, di Kejari Jakpus, Jalan Merpati, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (23/6/2014).

Saat ini keduanya masih di Kejari Jakpus, Jalan Merpati untuk menjalani pemeriksaan pemberkasaan dan barang bukti yang disita pihak kepolisian. Keduanya baru akan dibawa sore hari bersama tahanan lainnya.

"Kenapa sore sambil menunggu tahanan lain dipindahkan," ujarnya.

Kejaksaan menyatakan berkas kedua tersangka sudah lengkap pada Kamis, 12 Juni 2014 lalu. BAP dua tersangka dipisah dalam 2 berkas. Dalam berkas tersebut, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP jo pasal 55 KUHP subsider Pasal 338 jo pasal 55 lebih subsider pasal 353 ayat (3) Jo pasal 55 KUHP tentang pembunuhan berencana dan atau pembunuhan dan atau penganiayaan.

Kedua tersangka ditangkap atas pembunuhan Ade Sara pada beberapa bulan lalu. Korban dianiaya di sepanjang jalan dari Gondangdia, Jakarta Pusat, ke TMII Jaktim hingga Kemayoran. Korban menghembuskan nafas terakhir setelah berada di Kemayoran.

Dari hasil visum korban tewas akibat kerongkongannya tersumbat kertas tisu. Korban dipaksa memakan kertas tisu oleh kedua tersangka. Tidak hanya itu, korban juga disetrum oleh tersangka Hafitd.

Sumber : http://news.detik.com/read/2014/06/23/123043/2616238/10/sejoli-pembunuh-ade-sara-akan-mendekam-di-rutan-pondok-bambu-dan-salemba


Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi