indosiar.com, Jakarta - (Jumat : 14/03/2014) Orang tua almarhum Ade Sara Angelina, mahasiswi yang tewas dibunuh oleh mantan pacar bersama kekasihnya, mengaku telah bertemu orang tua tersangka yang datang dan meminta maaf. Meski telah memaafkan perbuatan pelaku, namun Suroto dan Elizabeth berharap proses hukum terus berjalan dan pelaku diberikan hukuman yang setimpal.

Suroto dan Elisabeth, orang tua Ade Sara Angelina, mengaku telah bertemu dengan orang tua Ahmad Imam Al Hafitd dan Assyifa Ramadhani, pelaku pemubunuhan putri semata wayangnya, Ade Sara. Pertemuan yang ada, lebih banyak membahas masalah silaturahmi serta permohonan maaf keluarga pelaku atas kejadian yang ada.
Disela-sela suasana duka dan menerima ucapan belasungkawa dari kerabat dan tetangga yang masih datang, Suroto dan Elisabeth mengaku sejak awal mengikhlaskan kepergian putri mereka, Ade Sara. Mereka juga menerima permintaan maaf orang tua pelaku, namun tidak menyangkut proses hukum yang harus dijalani oleh Hafith dan pacarnya Assyifa.
Ade Sara Angelina, mahasiswa Universitas Budi Mulia ditemukan tidak bernyawa di ruas jalan tol Bintara kilometer 41, Cikunir, Kota Bekasi, Rabu 5 Maret lalu. Ade Sara ternyata dibunuh mantan pacarnya sendiri Hafith karena kesal korban tidak berhubungan lagi setelah putus. Hafith tidak sendiri, melainkan dibantu kekasihnya Assyifa yang cemburu dan khawatir kekasihnya akan kembali dan berhubungan dengan Ade Sara. (Abdul Haris/Sup)

Sumver : http://www.indosiar.com/fokus/orangtua-ade-sara-temui-keluarga-pelaku_115975.html 



Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi