Sindonews.com - Penganiayaan yang berujung kematian Ade Sara Angelina Suroto dilakukan oleh Hafitd dan Assyifa dalam mobil Kia Visto. Sambil menyetir, Hafitd juga mencekik Sara hingga akhirnya korban kehabisan nafas.

Dalam rekonstruksi yang dilakukan di halaman Mapolda Metro Jaya, diperagakan bagaimana korban dan kedua pelaku bertemu. Kemudian korban dipaksa masuk ke dalam mobil.

Dalam beberapa adegan diperlihatkan ketika korban bertemu dengan Assyifa mereka sempat berbincang hingga akhirnya datang Hafitd yang meminta korban untuk masuk kedalam mobil.

Dalam adegan di dalam mobil, kedua tersangka langsung menampar dan memukul korban. Terlihat juga keduanya mengancam korban untuk membuka bajunya.

Setelah itu, korban disiksa dengan dipukul, disetrum menggunakan stunt gun serta disuruh memakan tisu dan kertas.

"Dia saya cekik pakai tangan kiri, karena tangan kanan saya memegang stir mobil," kata hafitd kepada penyidik saat memperagakan adegan pembunuhan tersebut, Kamis (3/4/2014).

Sementara, Assyifa sendiri berada di jok belakang sambil menginjak tubuh Ade dan memaksa korban memakan tisu serta kertas koran.

"Semuanya sambil jalan, tidak pernah berhenti," tutur Hafitd kepada seorang lelaki yang memakai seragam kejaksaan ketika ditanya dimana saja penyiksaan itu terjadi.

Korban sendiri tewas setelah Hafitd yang mengaku kesal mencekik korban sementara disaat yang bersamaan Assyifa justru menyumpal mulut korban dengan koran.

Mengetahui korban tewas, keduanya sampat panik hingga akhirnya dibuang di Jalan Tol Bintara, Bekasi, Jawa Barat.

Sumber : http://metro.sindonews.com/read/2014/04/03/31/850202/hafitd-cekik-sara-sambil-menyetir

Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi