JAKARTA - Sebuah bus Metromini T47 jurusan Pondok Kopi-Senen menabrak pejalan kaki hingga tewas di Jalan Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur.

Diketahui, sebelum kejadian, bus yang dikemudikan Namarlinton Siregar (42) melaju dengan kecepatan tinggi dan masuk jalur bus Transjakarta koridor IV.

"Bus itu jalan ugal-ugalan dari arah Tugas menuju Pramuka, kemudian masuk ke jalur busway dengan kecepatan tinggi dan saat bersamaan korban tengah menyebrang. Korban langsung terpental sepanjang 10 meter," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agung Budi Leksono saat dihubungi wartawan.

Mengetahui hal tersebut, warga dan penumpang yang emosi langsung memukulinya. Sopir yang ugal-ugalan itu dikeroyok massa hingga babak belur. Tak hanya itu, massa juga melampiaskan amarahnya dengan merusak Metromini bernomor polisi B 7435 NP hingga ringsek.

Emosi massa mereda setelah petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Sopir dan Metromini langsung diamankan di kantor Satwil Lantas Jakarta Timur.

Sedangkan korban tanpa identitas berjenis kelami perempuan yang memiliki ciri-ciri kulit putih dan rambut panjang sebahu langsung dilarikan ke RS Persahabatan. Namun, nyawa korban tidak tertolong. Saat ini jenasah korban berada di RSCM untuk keperluan autoupsi.

Sumber : okezone.com 




Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi