Sekilas tentang Pelajaran Marketing :

1) Dalam sebuah pesta , anda bertemu seorang gadis cantik . Anda mendekatinya dan berkata : Saya sangat kaya. Menikahlah dengan saya. Ini dinamakan Direct Marketing.

2) Dalam sebuah pesta , anda bertemu seorang gadis cantik . Anda mendekatinya dan minta nomor teleponnya . Hari berikutnya , anda telpon dia : Saya sangat kaya. Menikahlah dengan saya. Inilah Telemarketing.

3) Dalam sebuah pesta , anda bertemu seorang gadis cantik . Anda kencangkan dasi , mendekatinya , menuangkan minuman untuknya . Membukakan pintu mobil untuknya dan mengantarnya pulang lalu berkata : Saya sangat kaya. Menikahlah dengan saya. Inilah Public Relation

4) Dalam sebuah pesta , anda bertemu seorang gadis cantik . Dia mendekati anda dan dia berkata Anda sangat kaya. Menikahlah dengan saya. Inilah Brand Recognition.

5) Dalam sebuah pesta , anda bertemu seorang gadis cantik . Anda mendekatinya dan berkata : Saya sangat kaya. Menikahlah dengan saya. Dia menampar muka anda dengan keras . Inilah Customer Feedback

6) Dalam sebuah pesta , anda bertemu seorang gadis cantik . Anda mendekatinya dan berkata : Saya sangat kaya. Menikahlah dengan saya. Dia menjawab Tidak perlu menikahiku , tidur saja denganku. Inilah Point Reward. 

Dan terakhir

7) Dalam sebuah pesta , anda bertemu seorang gadis cantik . Anda mendekatinya dan berkata : Saya sangat kaya. Menikahlah dengan saya. Dia menjawab Tidak perlu menikahiku , tidur saja denganku. Hari berikutnya , kawannya yang juga cantik mengajak anda berkencan , menikmati satu malam yang indah. Inilah Member Get Member !

SELAMAT PAGI DAN BERAKTIFITAS :D :)
Sent from my smartphone
Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi