Dear Member Share Positive Minds,
Apa kabar? semoga selalu sehat dan keep positive. Setiap manusia pasti memiliki masalah dan akan berhenti ketika masuk liang kubur, itu yang selalu Ibunda katakan kepada saya, jika saya
berkeluh kesah kepadanya. Tinggal, bagaimana manusianya menghadapi masalah itu, dihadapi dan diselesaikan atau lari dan membiarkan masalah berlarut-larut.

Mungkin kita bisa melihat dan mengambil contoh dari Burung Elang, Elang tahu kapan badai akan tiba jauh sebelum badai berkecamuk. Ia lalu akan terbang ke tempat tinggi dan menunggu sampai angin tiba.Ketika badai akhirnya datang, si elang membentangkan sayapnya sehingga angin akan mengenai dan mengangkatnya ke atas badai. Elang tidak lari dari badai, justru menggunakan badai untuk mengangkatnya lebih tinggi. Elang menunggang angin yang mendatangkan badai.

Dalam menjalani hidup ini, saat badai kehidupan anda dan kita semua akan mengalaminya, kita dapat naik ke atas badai dengan mengarahkan pikiran dan kepercayaan kita kepada Tuhan. Kita bisa membuat badai tidak menghancurkan kita dengan membiarkan kekuatan Tuhan untuk mengangkat kita keatas badai.

Tuhan membuat kita dapat menunggang angin dari badai yang mendatangkan penyakit, tragedi, kegagalan dan kekecewaan di dalam hidup. Kita dapat melayang diatas badai.
Selalu ingat, bukan beban kehidupan yang menekan kita ke bawah, tapi bagaimana cara kita menanganinya.
Selamat beraktivitas teman teman tercinta.
With full of love,
Share Positive Minds
Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi