Setiap Orang Punya Gaya
 
Serial Insert The Dancing Leader
 

Sebagian orang itu seperti tanah yang menjadi penopang tumbuhnya biji kehidupan, stabil, teratur dan dapat diandalkan. Sebagian orang itu seperti angin yang menyebarkan biji kehidupan, dinamis, praktis dan bergerak dari satu momen ke momen lain.
 

Sebagian lagi seperti air yang menghidupi bijih kehidupan, luwes, imajinatif, dan menyegarkan setiap suasana. Lainnya seperti api, membakar kehidupan untuk menciptakan kehidupan baru, konseptual, strategis dan mewujudkan ide menjadi kenyataan.
 

Setiap orang punya gaya mereka masing-masing dalam menjalani hidup. Tidak ada yang benar, tidak ada yang salah dari gaya ini. Tidak ada pula yang lebih baik. Hanya beda gaya. Semua gaya itu juara.
 

Sayangnya, kita sering menganggap semua orang itu sama dengan kita. Kita memperlakukan orang lain seolah-olah mereka sama seperti kita.  Perlakukanlah orang lain seperti diri mereka, bukan seperti kita. Karena orang lain belum tentu sama dengan kita. Karena setiap orang punya gayanya masing-masing.
 

Menjadi The Dancing Leader berarti sadar akan gaya kita sendiri, sekaligus sadar akan gaya orang-orang disekitar kita. Kita tetap optimal menjalani gaya kita dan tetap respek terhadap gaya orang lain. Perlakukan setiap orang sesuai gayanya, termasuk ke diri kita sendiri.
 

Tanyakan pada diri sendiri dan rekan anda, "Bagaimana gaya anda dalam berinteraksi dan menjalani hidup? Seperti tanah, angin, air atau api?"
 
Ikuti terus dengan follow @bukik di twitter
 
Bukik.com bekerja sama dengan Trijaya FM Surabaya
akan menyiarkan insert
The Dancing Leader
mulai Senin 4 Oktober selama satu bulan
Ingat, setiap 18.45 atau 19.00 WIB
stay tune on Trijaya FM 104.7
Buat rekan-rekan luar Surabaya
Ikuti streamingnya di http://radiotrijaya.co.id
Jangan lupa masukkan reminder
Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar: