karta, 19 Januari 2009 – Program promo Flexi "Gratis Nelpon" di wilayah Jawa Barat, Banten dan Jakarta diperpanjang lagi. Bahkan khusus pelanggan Flexi di Jakarta kini dapat menelepon ke sesama pelanggan Flexi yang berada di Jogja dengan tarif Rp 0 atau gratis. Program promo yang dikemas dalam program "Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Diperluas" tersebut akan menambah keuntungan yang selama ini diperoleh pelanggan Flexi

Vice President Public and Marketing Communication PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Eddy Kurnia mengatakan, perluasan program promo Gratis Nelpon ini merupakan kelanjungan program promo Gratis Nelpon di Jawa Barat, Banten dan Jakarta yang seharusnya berakhir 31 Desember 2008 lalu

Program promo "Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Diperluas" dapat langsung dinikmati pelanggan Flexi tanpa syarat apa pun sejak detik pertama, sehari penuh dan tanpa daftar. "Ini lah yang membedakan program promo nelpon gratis Flexi dengan program promo yang dilakukan operator lain," katanya.

"Untuk mendapatkan tarif SLJJ Rp.0.- pelanggan Flexi di Jakarta, Banten dan Jawa Barat harus menekan 01017 + Kode Area + Nomor Flexi Tujuan ," terang Eddy Kurnia. Khusus pelanggan Flexi di Jakarta dapat menelepon gratis ke Jogja, hanya dengan menekan nomor 01017+0274 (kode area Jogja)+Nomor Flexi tujuan. Adapun pelanggan Flexi di Jogja, dapat menikmati tarif hemat Rp 49,- per menit untuk menelepon ke Jakarta, dengan cara menekan 01017+021+Nomor Flexi tujuan.

Di samping program promo "Gratis Nelpon Diperluas Sampe Jogja, Puas Tanpa Batas", seluruh pelanggan Flexi tetap bisa menikmati program "Nelpon Se-Indonesia, Tetap Tanpa Mahal" dengan tarif flat Rp 49,- per menit. Caranya dengan menekan angka 01017+Kode Area+Nomor Flexi Tujuan.

Program Promo Gratis Nelpon di wilayah Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta, telah mendapat sambutan hangat dari masyarakat, terlihat dari melonjaknya pelanggan Flexi di ketiga wilayah tersebut. Hingga akhir 2008, pelanggan Flexi di Jawa Barat dan Banten mencapai 1,3 juta pelanggan sedangkan Jakarta mencapai lebih dari 3,2 juta pelanggan. Adapun pelangan Flexi di Divisi Regional IV Jawa Tengah dan Yogyakarta sekitar 1,1 juta pelanggan. Sedangkan secara nasional pelanggan Flexi saat ini mencapai lebih dari 13,5 juta pelanggan.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut, Hubungi :

Eddy Kurnia
Vice President Public and Marketing Communication
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Tel. 62-22-4527455
Fax. 62-22-4521411
Email : eddy_k@telkom.co.id
Website : www.telkom.co.id
 
catatan kaki; saat saya upload, saya belum mencoba. Posisi saya dilluar kota jogja ataupun jakarta.

__._,_.___
Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi