Terjadi dekat terminal delanggu.

informasi lainnya segera dicarikan


Hendak Salip Bus, Pembonceng Motor Tewas Terlindas Truk

Solopos.com, KLATEN–Kecelakaan maut hingga menewaskan korban jiwa kembali terjadi di ruas jalan Solo-Jogja. Kali ini, seorang pembonceng sepeda motor tewas secara mengenaskan setelah terjatuh dan terlindas truk galian C di tepatnya di Dusun Jogodayoh, Desa Karang, Kecamatan Delanggu, Sabtu (14/6/2014) siang.

Korban merupakan warga Dusun Rejodani, RT 002/ RW 001, Desa Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Didik Khoirudin, 34. Tragedi kecelakaan maut tersebut bermula saat korban yang diboncengkan warga Karangkidul RT 003/ RW 008, Desa Kerjo Lor, Kecamatan, Ngadirojo, Wonogiri, Novianto, 22, melaju dari arah Klaten menuju Solo, sekitar pukul 11.00 WIB.

Keduanya berboncengan dengan mengendarai Suzuki Titan berplat nomor AB 6318 JD. Tepat di depan mereka, ada sebuah truk yang sarat muatan pasir berpelat nomor AB 9671 VB yang dikemudikan oleh warga Dusun Gayam, Desa Mendak, Kecamatan Delanggu, Tri Budi Santosa, 31.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di depan dealer Yamaha Sumber Baru Motor, Novianto dan korban berniat menyalip truk dari lajur kanan. Saat tengah menyalip truk, sepeda motor yang dikendarai Novianto dan Didik menyenggol bak truk.

Nahas, pembonceng sepeda motor, Didik, terjatuh ke sebelah kiri dan langsung dilindas roda belakang kanan truk. Korban langsung tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala.

Kasatlantas Polres Klaten, AKP Imam Zamroni, melalui Kanit Laka, Iptu Agung Basuni, mengatakan kasus tersebut dalam penanganan polisi. “Jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUP Soeraji Tirtonegoro, Klaten untuk keperluan visum. Sedangkan, kasus laka lantas ini masih dalam penanganan unit Laka Satlantas Polres Klaten,” ujarnya kepada wartawan di lokasi, Sabtu.

Sumber: http://www.solopos.com/2014/06/15/kecelakaan-klaten-hendak-salip-bus-pembonceng-motor-tewas-terlindas-truk-513353


Axact

Inamedia

Media Bagi Sesama.

Tulis komentar:

0 comments:

Silakan isi komentar, isi diluar tanggung jawab kami.
Mohon menjaga etika dan saling menghormati.

Salam Inspirasi